Dokumentasi Industri Kuliner Indonesia Akan Diterbitkan

Jakarta - Setelah menerbitkan buku inspiratif 32 tokoh industri kreatif yang berjudul 'We Indonesians Rules', penerbit independen Studio Geometry segera akan merilis buku terbarunya. Tentang apa lagi?

"Insya Allah, masih tentang buku dokumenter industri kuliner di Indonesia," ungkap Kepala Unit Penerbit Studio Geometry Primo Rizky kepada detikHOT usai peluncuran buku 'We Indonesians Rules' di toko buku Ak'.sa.ra Kemang, Jakarta, Kamis (28/8/2014).


Primo melanjutkan, industri kuliner Indonesia sedang berkembang pesat. Baik profesi chef itu sendiri, food blogger, industrinya, dan lain-lain.


"Sudah ada beberapa nama dan narasumber yang kami pikirkan. Ada Rahung Nasution, chef-chef muda yang lagi booming, soal bisnis makanan, food blogger, dan food jurnalis," katanya.


Rencananya akan ada 50 tokoh industri kuliner dalam buku yang akan diberi judul 'Piring' tersebut. Serta dokumentasi ini akan diserikan seperti 'We Indonesians Rules'.


Studio Geometry adalah penerbit independen dan agensi yang berfokus pada budaya kreatif. Mereka mengerjakan proyek penerbitan dalam berbagai medium mulai dari majalah hingga buku, website, blog, dan juga berkolaborasi dengan talenta-talenta muda dan berbakat.


Sebelumnya penerbit Studio Geometry sudah menerbitkan 'Brand Cookbook' (DM-IDHolland, 2012), dan 'Gravitasi: Sepuluh Cerita Pendek Terinspirasi dari Musik Soulvibe (2013).


(tia/mmu)