Bakat-bakat Unik Siap Ramaikan Panggung IMB 2014

Jakarta - Setelah menggelar audisi di enam kota besar di Indonesia, 'Indonesia Mencari Bakat 2014 Bersama Susu Zee' telah mendapatkan 25 peserta. Masing-masing peserta pemilik bakat unik tersebut akan menghiasi panggung IMB pada akhir pekan ini.

Seperti yang tertuang pada press release yang diterima detikHOT, Jumat (29/8/2014), rencananya ajang pencarian bakat tersebut bakal digelar di Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah. IMB juga akan disiarkan secara live di Trans TV pada Sabtu dan Minggu (30-31/8/2014) mulai pukul 17.00 WIB.


Pada dua hari tersebut, peserta dibagi menjadi dua kelompok. Yang pertama ada 12 peserta yang akan tampil di hari Sabtu dan 13 lainnya di hari Minggu. Kedua kelompok tersebut sama-sama akan melalui babak eliminasi sebelum akhirnya menjadi pemenang dan berhak atas kontrak secara ekslusif dari TRANS Corp dan mendapatkan hadiah dengan total milyaran rupiah.


Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, peserta yang mengikuti audisi IMB tahun ini terbukti jauh lebih banyak. Bakat yang tersaring pun terbilang sangat unik, seperti shadow dance, laser show, spray painting, pemain alat musik berbakat seperti harmonika dan biola, hingga penyanyi dangdut.


Tidak hanya bisa menyaksikan keunikan bakat para peserta, penonton juga bisa berkontribusi dalam memberikan dukungan kepada tiap peserta. Caranya dengan mengirimkan SMS berisi REG (spasi) Nama Peserta dan mengirimkannya ke nomor 3845.


IMB 2014 akan dipandu oleh presenter Ananda Omesh beserta juri-juri yang juga para pelaku seni di Indonesia, seperti Titi Rajo Bintang, Addie MS, Deddy Corbuzier, dan Soimah.


Jadi, jangan lupa untuk saksikan 'Indonesia Mencari Bakat 2014 Bersama Susu Zee' hanya di Trans TV!


(dar/dar)