Soal Penampilan, Abimana Suka Belanja di Pasar Senen dan Taman Puring

Jakarta - Ternyata tidak semua artis suka barang mahal dengan merek terkenal, contohnya Abimana Aryasatya. Bahkan Abi mengaku lebih suka belanja di Taman Puring dan Pasar Senen.

Meski sudah berusia 31 tahun, bintang 'Haji Backpacker' itu tetap bergaya muda dan santai. Ia pun punya alasan tersendiri mengapa memilih gaya berpakaian seperti itu.


"Yang penting nyaman, mau produk apa gue beli. Kalau di Taman Puring atau Senayan ada yang nyaman, gue beli di sana," aku Abi ditemui usai mengisi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/8/2014).


"Dulu malah gua seneng beli di (Pasar) Senen," lanjutnya sambil tertawa.


Berbeda dengan aktor kebanyakan, Abi lebih memilih kaos sebagai andalan. Ia juga mengaku termasuk orang yang tidak pandai memadupadankan busana, oleh karena itu Abi pun lebih mempercayakan soal penampilan ke sang istri tercinta.


"Kaos pilihan. Sebetulnya yang milihin istri dan anak. Saya selalu pakai pakaian yang itu-itu saja," ungkapnya.


"Balik lagi, nggak usah branded dan mahal. Banyak brand Indonesia dari Bandung, Surabaya, Yogya bagus. Pasti nyaman," tegasnya.


(pus/dar)