Selamat! Giselle Hamil Anak Perempuan

Jakarta - Kebahagiaan Gading Marten semakin menjadi saat tahu sang istri, Gisella Anastasia hamil bayi perempuan. Saat pertama kali melihat foto cabang bayi lewat Gading tak bisa berkata-kata.

Usia kandungan Giselle sudah memasuki 4,5 bulan. Sebagai pasangan yang menanti kelahiran anak pertama, baik Giselle maupun Gading sudha tidak sabar melihat bentuk dari calon anaknya itu.


"Kemarin sudah USG anaknya cewek. Seneng deh nanti bisa didandanin," ucap Giselle tertawa manja, ditemui usai mengisi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/8/2014).


Sama dengan sang istri, melihat foto sang anak lewat USG 4D, Gading mengaku tak bisa berkata-kata. Terlebih dokter mengatakan kalau kandungan Giselle sangat baik.


"Senang kemarin lihat kandungannya, sebelumnya nggak pernah 4D. Dari empat bulan sebelum kelahiran mudah-mudahan lancar semua," doa Gading sambil merangkul sang istri.


Meski sudah mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungannya, Giselle mengaku belum menyiapkan keperluan untuk anaknya nanti. Itu dikarenakan, pasangan yang menikah pada 14 September 2013 lalu ini termakan oleh mitos.


"Baru tahu cewek kemaren. Kemakan mitos juga sih, kalau belum 8 bulan belum boleh belanja. Tapi udah gatel mau belanja," aku Giselle.


(pus/nu2)