Main Satu Sinetron, Asri Welas Tak Pernah Lihat Risty Tagor dan Rifky Balweel Ribut

Jakarta - Kabar perceraian pasangan Risty Tagor dan Rifky Balweel memang cukup mengejutkan. Rekan satu profesinya yang kebetulan bermain di satu judul sinetron yang sama, Asri Welas pun mengaku tidak pernah melihat pasangan itu bertikai.

Selain karena bermain pada sinetron yang sama, hubungan antara Asri dan Risty terbilang cukup dekat. Keduanya juga menjalin kerja sama dalam bidang fashion. Tapi Asri mengaku sama sekali tidak mengetahui masalah yang tengah dialami sahabatnya tersebut.


"Justru Asri nggak tahu sama sekali, ketemu terakhir baik-baik semua kok," aku Asri ditemui di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (29/8/2014).


Risty dan Rifky memang sangat rapat menjaga alasan di balik perceraian mereka. Sampai-sampai keluarganya pun tidak diberi tahu akar masalahnya.


Namun Asri yakin, keputusan yang dipilih Risty dan Rifky adalah jalan terbaik untuk keduanya. "Risty dan Rifky mudah-mudahan keputusan yang terbaik, bukan hak saya untuk menilai apapun. Mudah-mudahan bisa dapat jalan keluar yang baik," ujar Asri seraya mendoakan.


(dar/mmu)