Zaskia Mecca, Hijab Membawa Berkah

Aktris Zaskia Mecca mengaku hijab membawa banyak keuntungan. Salah satunya keuntungan dalam kariernya.

Perempuan yang terjun ke sinetron pada 2001 ini merasa dirinya menuai kepopuleran setelah memutuskan berhijab pada 2005.


"Sebelum aku berhijab, aku itu 'skuter-artis kurang terkenal. Tapi setelah pakai, orang-orang justru lebih kenal sama aku," ujarnya kepada detikHOT belum lama ini.



Hijab diakui Zaskia tak membuat tawaran kerja di akting berkurang. Kepopuleran yang ia raih dinilai ibu dua anak ini setelah dirinya bermain dalam sinetron 'Kiamat Sudah Dekat'.


Dirinya dipilih sebagai pemeran utama bernama Sarah di sinetron garapan Deddy Mizwar tersebut.


"Awalnya aku mikir jadi artis harus, cantik, putih, seksi. Tapi sejak diminta main di sinetron itu aku bersyukur meski berhijab aku masih bisa akting dan tampil di tv," paparnya.


(doc / hkm)