Sebelum ke Indonesia, 'The Lost Planet' EXO Mampir Dulu ke Singapura

Jakarta - Grup 11 member asuhan SM Entertainment, EXO kini tengah dalam masa tur konser perdananya 'The Lost Planet'. Mulai digelar di Seoul pada Mei silam, konser ini juga akan mampir ke Singapura.

'The Lost Planet in Singapore' rencananya akan digelar pada 23 Agustus. MediaCorp VizPro International bekerjasama dengan SM Entertainment dan Dream Maker untuk memboyong Suho Cs ke Singapura.


"Konser ini akan jadi pengalaman seru ke dunia luar dan kami sangat senang bisa memberi kesempatan ini untuk para penggemar di Singapura," ujar Moses Lye, Senior Vice-President dari MediaCorp VizPro International dalam sebuah rilis resmi yang diterima detikHOT.


Dari pengalaman-pengalaman konser artis SM di Singapura sebelumnya, venue konser tak hanya diramaikan oleh penonton lokal saja. Namun banyak juga fans asal Indonesia yang rela terbang kesana.


Bagi yang ingin mencuri start melihat penampilan EXO dengan konser 'The Lost Planet' tentu bisa menonton di Singapura pada 23 Agustus nanti. Namun, jika ingin menunggu EXO di Indonesia, konser 'The Lost Planet' juga akan digelar di Jakarta bulan September mendatang.


'The Lost Planet' Jakarta dipromotori oleh Dyandra Entertainment. Sejauh ini, hanya bulan saja yang sudah dibocorkan promotor, sementara detail lainnya untuk konser ini akan menyusul diinformasikan.


(ron/ron)