Tahun Pertama Berpuasa Bareng Alyssa, Dude Harlino: Rasanya Nikmat!

Jakarta - Tahun ini menjadi tahun pertama Dude Harlino menjalankan ibadah puasa bersama sang istri, Alyssa Soebandono. Dude mengaku sangat senang akhirnya bisa berpuasa dengan Alyssa.

"Rasanya nikmat! Biasanya kalau bangun cuma ada guling sekarang ada pasangan. Sekarang juga ada teman curhat yang bisa di-sharing kapan aja," ucap Dude saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/7/2014).


Kenikmatan itu terasa sempurna saat Dude bisa merasakan lezatnya masakan sang istri. Bintang film 'Dalam Mihrab Cinta' itu menuturkan bahwa sang istri memang pintar masak.


"Icha (Alyssa) memang suka masak sebenarnya. Dia mulai mencoba resep baru, saya cobain semuanya enak. Dia bikin cupcake enak juga. Dia bikin sop buntut kemaren," tuturnya.


Bahkan, saking mahirnya Alyssa memasak Dude punya ide untuk membuat restoran sendiri. Tak hanya sekadar rencana, hal tersebut sudah mulai dibicarakan keduanya.


"Ya nanti kita coba buat bikin restoran lah. Kebetulan kalau Icha masak itu enak banget, kalau bisa jadi satu lahan bisnis kenapa nggak?" pungkasnya.


(dar/fk)