Ini Alasan Peggy Melati Sukma Tak Sembarangan Pilih Pekerjaan

Jakarta - Beberapa tahun belakangan Peggy Melati Sukma sudah tak lagi sering menghiasi layar kaca Indonesia. Peggy sendiri mengaku memang membatasi diri.

Peggy mengaku puya alasan kenapa tak sembarangan dalam memilih pekerjaan. Apa alasannya?


"Sebetulnya ada beberapa tawaran tetapi mohon maaf saya punya keterbatansan. Kita hidup dengan prinsip yang kita anut kalau nggak kayak gitu hidup kita nggak akan tenang," ucapny saat ditemui di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (12/7/2014).


"Prinsip yang saya pegang skrang kan sudah bersandar kepada Allah, makanya saya jadikan Al Quraan dan hadist makanya ada aturan yang membatasi saya harus seperti ini. Dan saya tahu semua yang saya lakukan adalah kebaikan," sambungnya.


Namun, Peggy siap kembali ke layar kaca tahun ini. Ia mengaku akan kembali main disebuah sinetron yang masih dirahasiakan judulnya.


"Masih dong tahun ini saja masih ada sinetron saya yang tayang," pungkasnya.


(dar/fk)