Kerja Bareng Acha Septriasa di IMFW 2014, Calon Suami Ngaku Sangat Tertolong

Jakarta - Tak hanya tengah menjalin hubungan serius, pasangan Acha Septriasa dengan Radipto Indra Rukmana juga sedang bekerja sama dalam sebuah perhelatan Indonesia Moslem Fashion Week (IMFW) 2014. Pada acara tersebut, Acha berperan sebagai desainer, sedangkan Dito penyelenggaranya.

Saat ditemui di Menara Bank Mega, jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/7/2014), Dito mengaku bisa belajar banyak dari calon istrinya itu. Menurutnya, Acha begitu banyak membantunya memberikan berbagai masukan.


"Pastinya sih dia ngasih include ke saya. Dia bilang, kamu pakai aja temen aku, ini-itu. Saya banyak banget belajar dari Acha, saya banyak banget tanya diskusi lah. Dia pun akan buka booth di sana," ujar Dito.


Lebih lanjut, Dito menuturkan, dirinya sangat tertolong dengan keikutsertaan Acha pada acara yang akan diselenggarakan di Trans Luxury Hotel Bandung pada 18-20 Juli 2014 mendatang. Ia juga menjelaskan, kekasih yang baru saja dilamarnya tersebut memang belum lama menekuni dunia fahsion sebagai desainer.


"Malah bisa ketolong. Gara-gara ada ini, dia tergerak untuk membuat desain baju, gambar-gambar. Acha justru baru 2,5 bulan," pungkasnya.


(dar/wes)