'Transformers 5' Rilis 2016, Ini Bocorannya!

Jakarta - Sebelum 'Transformers: Age of Extinction' rilis di bioskop, Paramount Pictures telah menetapkan jadwal rilis film-film unggulannya untuk dua tahun ke depan. Salah satunya adalah 'Transformers 5.' Akan seperti apa film tersebut?

'Transformers 5' menjadi lanjutan dari trilogi terbaru seri Transformers. Hal itu dikonfirmasi sutradara Michael Bay pada Entertainment Weekly.


"Ini merupakan Transformers baru. Kami memiliki tiga, bagian pertama dari trilogi, dan ini akan menjadi yang selanjutnya. Ya, ini jadi film pertama dari trilogi baru," kata Bay saat promosi 'Transformers: Age of Extinction' awal Juni lalu.


Menjadi film sekuel, 'Transformers 5' akan dimulai dari akhir film 'Transformers: Age of Extinction'. Optimus Prime terbang ke luar angkasa dengan membawa 'seed', serta mencari jawaban dari Creators.


"Ketika kamu melihat adegan kelima dalam film, kamu melihat tangan aneh dari alien. Apa itu? Ke mana pesawat luar angkasa itu pergi? Di mana Dinobots? mereka ada di suatu tempat di Hong Kong," jelas Bay.


Lalu, siapa Creators? Mengapa mereka mengirim Lockdown untuk menjadikan Optimus sebagai tahanan? Dalam mitologi Transformers, Primus adalah kreator dalam dunia Transformers.


Wujudnya ditampilkan secara fisik sebagai planet hidup yang dikenal sebagai Cybertron. Dia memiliki saudara kembar, Unicron, yang merupakan perwujudan dari kekacauan dan kehancuran.


Bersama-sama, Primus dan Unicron membawa keseimbangan alam semesta. Wah, bisa saja Autobots akan bertarung antar galaksi dalam film selanjutnya! Penasaran kan?


(ich/ron)