Kapan Angelina Jolie dan Brad Pitt Akah Menikah?

Jakarta - Publik terus bertanya-tanya kapan hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt akan segera diresmikan dalam ikatan pernikahan? Dan, pertanyaan tersebut pun akhirnya terjawab.

Seorang sumber mengungkapkan kemungkinan terbesar kapan pasangan selebriti tersebut akan menggelar pernikahan. Menurutnya, pesta pernikahan akan digelar antara September 2014 hingga Mei 2015.


Tak hanya itu, Angelina dan Brad bahkan telah menentukan lokasi pesta pernikahan. Rencananya, pasangan yang telah dikarunia enam anak ( dua anak kandung dan 4 anak angkat) tersebut akan menggelar pernikahan di kediamannya Chateau Miraval di selatan Prancis.


Menurut sumber yang sama, mereka ingin mengadakan pesta pernikahan yang tenang namun bermakna. Pasangan yang terkenal dengan sebutan Brangelina tersebut rencananya akan menghabiskan lebih banyak waktu di Prancis pada musim panas dan kembali ke Los Angeles saat musim dingin.


Brad Pitt dan Angelina Jolie bertemu di lokasi syuting film Mr. & Mrs. Smith pada 2005 silam. Pada 2012, pasangan ini akhirnya bertunangan setelah tujuh tahun bersama.


(kmb/mmu)