Confirmed! EXO Akan Bawa 'The Lost Planet' ke Jakarta!

Jakarta - Siap-siap heboh EXO fans yorobun! Grup asuhan SM Entertainment, EXO, akan datang ke Jakarta dengan konser tunggal pertama mereka. Asyik!

Konser bertajuk 'The Lost Planet' EXO di Jakarta telah dikonfirmasi oleh promotor Dyandra Entertainment. Promotor yang sebelumnya sukses membawa SNSD dan Super Junior itu mengumumkan lewat media sosial Twitter pada Selasa (8/7/2014) malam.


"#LOSTPLANETinINA Lets get LOST #September2014" tulis Ebby Sibuea, perwakilan dari pihak promotor Dyandra Entertainment.


EXO akan tampil di Jakarta dengan formasi barunya yakni 11 member. Mengingat salah satu personelnya yakni Wu Yifan (Kris) baru-baru ini mengajukan gugatan penghentian kontraknya ke SM Entertainment dan tak lagi aktif dalam grup.


Sebelumnya, 'The Lost Planet' telah sukses digelar di tiga negara yakni Korea Selatan, Tiongkok dan Hong Kong. Lebih dari 90 ribu orang datang menyaksikan konser perdana grup pelantun 'Wolf' itu di tiga negara yang berbeda.


Saat dihubungi detikHOT, Rabu (9/7/2014), Ebby mengatakan akan mengumumkan tanggal, harga tiket, venue dan seat plan dalam waktu dekat ini. Siap-siap dengan tabungan kalian ya, EXO fans yorobun!


(ron/ich)