Sempat Badung, Zaskia Mecca Loncat Pagar Demi Pergi ke Klab

Zaskia Adya Mecca menceritakan tentang dirinya sebelum dulu mengenakan hijab. Secara terbuka, wanita yang kini juga bergelut di bidang fashion itu mengaku dirinya adalah anak badung.

Ia mengungkapkan sejak duduk di bangku SMP, ia tak pernah absen ikut dugem. Seringkali dirinya juga didapuk sebagai host di event-event yang digelar di klab.


"Orang kenal aku dulu suka clubbing. Nama aku sering dipampang di poster-poster, jadi host acara-acara dugem juga," urai Zaskia seraya tertawa menceritakan masa lalunya.


Suatu ketika dirinya sempat dilarang pergi malam-malam. Namun Zaskia nekad. Demi bisa ikut clubbing dengan teman-temannya, ia loncat pagar diam-diam dari rumah. Ibu dua anak ini mengaku, kala itu ia ingin nonton grup band kesukaannya manggung di sebuah klab di Jakarta.


"Waktu itu aku pengen banget nonton T-Five tampil di salah satu klab di Jakarta Pusat. Daripada nggak nonton ya udah akhirnya pergi meski harus loncat pagar," ungkapnya.


Hingga kini, Zaskia masih kerap merasa heran dengan tingkah badungnya dulu di kala remaja. Baginya momen-momen badung yang ia lalui dulu tak ubahnya sebagau proses menuju perbaikan diri sebelum ia berhijab sampai sekarang.


"Suka ketawa sih kalau inget masa lalu. Ya tapi namanya pengalaman, ya buat belajar. Dan aku belajar dari situ," paparnya.


(doc / tia)