Nova Eliza Rela Tinggalkan Image Seksi, Siap Berhijab?

Jakarta - Pemain sinetron Nova Eliza mengaku rela meninggalkan image seksinya yang selama ini melekat. Kenapa?

"Image kan bukan aku yang membentuk, itu pendapat orang. Aku selalu di-imagekan seksi padahal aku nggak merasakan seperti itu ya senyamannya aku saja," katanya seraya tersenyum ditemui di kawasan Ceger, Jakarta Timur.


Meski saat ini dirinya belum memutuskan untuk berhijab, namun keinginan untuk menutup auratnya itu sudah ada dalam dirinya. Hal itu dikarenakan dirinya yang terbilang banyak melakoni sinetron dengan menggunakan hijab.


"Aku kan sinetron 80 persen hijab jadinya sudah terbiasa. Walaupun kadang belum menyesuaikan, belum maunya full mungkin Insya Allah nanti," jelasnya seraya tersenyum.


Dengan terbiasa menggunakan hijab, Nova sudah merasa nyaman. Justru saat hijab tersebut dilepas, Nova mengaku ada rasa canggung.


"Ketika pakai jilbab di sinetron sudah nempel saja, ada perasaan canggung kalau buka tutup kalau break nggak enak jadinya pakai terus saja," tutupnya.


(wes/kmb)