Begini Penampilan Rachel McAdams Tetap Cantik Tanpa Makeup

Jakarta - Para selebriti, khususnya wanita, biasanya tak pernah lupa untuk berdandan agar tetap terlihat menawan ketika difoto paparazi. Namun berbeda dengan Rachel McAdams yang berani tampil tanpa makeup untuk pemotretan majalah.

Bintang film 'The Notebook' tersebut didaulat untuk tampil sebagai model sampul majalah Allure. Tak tanggung-tanggung, Rachel pun tak keberatan ketika close up wajah tak ber-makeup-nya dipilih menjadi cover depan majalah tersebut.


Tak berbeda dengan pemotretan biasa, Rachel tetap nampak tenang dan tersenyum manis kearah kamera. Pemotretan ini menjadi pemotretan pertama bagi aktris yang kini berusia 35 tahun tersebut setelah dua tahun.


Majalah tersbeut terbit bertepatan dengan kabar kehamilan Eva Mendes dengan mantan kekasihnya, Ryan Gosling. Rachel dan Ryan sempat menjalin kisah asmara kurang lebih dua tahun lamanya.


Saat ini Rachel dikabarkan sedang berpacaran dengan Patrick Sambrook, seorang manajer musik asal Kanada. Keduanya mulai diberitakan berpacaran pada Mei 2013 lalu.


(kmb/wes)