Aktris Lee Ji Ah Jadi Penulis Skenario Film Hollywood

Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, aktris Lee Ji Ah (Athena, Beethoven Virus) kini kembali dengan kabar baru. Tak lagi sibuk menjalani akting, ia pindah haluan sebagai seorang penulis skenario.

Tak tanggung-tanggung, Lee Ji Ah akan bekerjasama dengan sebuah rumah produksi di Amerika untuk menggarap sebuah film Hollywood. Wow!


Manajemen kelahiran 2 Februari 1978 itu memberitahukan kabar gembira tersebut kepada media pada Jumat (11/7/2014). Lee Ji Ah akan menulis skenario untuk film dengan judul (tentatif) 'Conscious Perception'.


Film perdana Ji Ah sebagai penulis skenario ini bergenre misteri dengan bujet diperkirakan sebesar Rp 114 M. Ceritanya akan berfokus pada masyarakat yang mengalami chaos karena dikontrol oleh teknologi.


Ji Ah telah menandatangani kontrak dengan Maybach Film Productions di Amerika untuk filmnya ini. Selain itu, masih ada dua film lagi yang akan diproduksinya lewat rumah produksi yang sama.


Maybach Film Productions merupakan rumah produksi yang mendukung banyak film-film independen berkualitas. Ada banyak filmmaker asal Korea yang bergabung dalam perusahaan ini.


(ron/ich)