Song Ga Yeon 'Roommate' Bantah Operasi Plastik

Jakarta - Makin bersinar di dunia entertainment, Song Ga Yeon semakin jadi sorotan. Disebut-sebut sebagai 'Beauty Fighter', petarung MMA itu membantah jika dirinya disebut melakukan operasi plastik.

"Aku menerima banyak pertanyaan soal operasi plastik dari banyak orang," Ga Yeon mengawali tanggapannya soal isu operasi plastik yang ditujukan padanya. "Namun aku tidak terlalu khawatir (dengan isu itu)," tambahnya.


Kelahiran 28 Desember 1994 itu menjelaskan, jika wajahnya tergores di tengah-tengah pertarungan maka ia hanya akan menjahit lukanya. "Jika nantinya bengkak, itu akan hilang seiring berjalannya waktu," katanya.


Lebih jauh lagi mengenai operasi plastik, Ga Yeon merasa hal itu tidak terlalu penting. Ia pun yakin dengan kecantikan natural yang dimilikinya.


"Memang agak memalukan harus mengatakan ini, tapi aku sudah cantik sejak masih kecil. Aku tidak pernah berpikir melakukan operasi plastik karena buang-buang uang. Aku tidak pernah melakukannya sekalipun," tandasnya.


Song Ga Yeon pada 17 Juli nanti akan resmi debut sebagai petarung MMA. Ia siap berpartisipasi dalam 'ROAD Fighting Championship 17' yang digelar di Seoul Olympic Hall, Seoul, Korea Selatan.


(ron/ich)