Diejek karena Suara Sumbang, Britney Spears Dibela Produser

Jakarta - Beberapa waktu lalu, industri musik dunia dihebohkan dengan beredarnya video yang berisikan suara Britney Spears di lagu 'Alien'. Video tersebut menjadi masalah karena berisi rekaman demo dari lagu tersebut.

Dalam rekaman demo tersebut, suara Britney terdengar sumbang. Kemudian saat dikemas dalam album lewat 'bantuan' autotune, suara sumbang Britney pun disulap menjadi merdu.


Tentu saja hal tersebut menimbulkan reaksi negatif dari para penikmat musik dunia. Tak sedikit yang mengejek suara pelantun 'Work Bitch' itu.


Terus mendapat ejekan, produser Britney, William Orbit mencoba membelanya. William sendiri merupakan salah satu produser di album 'Britney Jean' di mana lagu 'Alien' masuk dalam album tersebut.


William menuturkan rekaman demo yang beredar luas hanya lah rekaman latihan. Ia pun menyangkan dengan beredarnya rekaman tersebut.


"Rekaman itu hanya rekaman latihan. Jika ada penyanyi profesional, ada harus melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum bernyanyi," tulisnya di akun Instagramnya.


Pihak Britney sendiri masih belum menanggapi lebih jauh soal ejekan tersebut. Namun, ia dikabarkan cukup tertekan dengan ejekan-ejekan yang datang padanya karena beredarnya video tadi.


(fk/ron)