Asyik! SISTAR Siap Comeback 21 Juli

Jakarta - Setelah merilis 'Give It To Me' pada musim panas tahun 2013 lalu, SISTAR belum lagi kembali ke panggung KPop dengan formasi lengkap. Masing-masing membernya sibuk dengan kegiatan individual setelah itu.

Tahun ini Hyorin, Dasom, Bora dan Soyou akan kembali menyapa para penggemarnya dengan album baru. SISTAR akan comeback pada 21 Juli mendatang!


Tentunya akan ada gaya dan konsep baru yang akan ditampilkan SISTAR di comeback-nya kali ini. Berkonsep musim panas, sebuah foto teaser dirilis oleh Starship Entertainment untuk membuat fans penasaran.


Keempat member tampak berdiri berdampingan di tepi pantai. Hanya tampak siluet para member dengan latar belakang langit sore yang indah dalam foto tersebut. Tak lupa tulisan 'SISTAR 20140721' yang mengisyaratkan tanggal comeback mereka.


Jika di album-album sebelumnya SISTAR selalu populer dengan lagu-lagu gubahan Brave Brothers dan Double Sidekick, berbeda halnya dengan albumnya kali ini. Mereka kabarnya bekerja sama dengan komposer Rado dan Choi Kyu Sung untuk lagu baru mereka.


SISTAR juga akan datang ke Indonesia pada 8 Agustus mendatang dalam acara 'Shinzu'i White Concert'. Konser yang digelar di Istora Senayan ini akan dimeriahkan juga oleh A Pink dan Soomin.


(ron/ron)