Julia Perez: Jauh Sama Laki-laki Nikmat Juga

Jakarta - Setelah putus dari pesepakbola Gaston Castano, Julia Perez tak nampak punya pasangan lagi. Julia atau akrab disapa Jupe itu mengaku tengah menikmati masa-masa jomblonya.

Pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati itu sepertinya mencari hikmah dari semua yang dilewatinya saat ini. Hingga akhirnya merasakan nikmatnya tak punya kekasihnya.


"Ya lebih ke sendiri. Dinikmatin itu namanya berkah. Jauh sama laki-laki nikmat juga. Ibarat pensucian diri. Lahiriah, batiniah, rohiniah itu," tuturnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jumat (11/7/2014).


Jupe mengakui memang tak mudah untuk move on dari Gaston. Tapi, ia sadar harus kuat untuk bisa melewati semuanya dengan baik.


"Saya I'm ok. Gua super woman meski banyak masalah harus semangat, berkorban, nggak ada yang bisa menyemangati diri kita selain diri kita sendiri," tuturnya.


"Saya harus bangkit. Udah cukup nangis-nangis. Saya pelan-pelan bisa dapat kembali semuanya. Berati saya udah move on," sambungnya.


Sampai saat ini, Jupe mengaku memang masih belum ada pria yang bisa mencuri hatinya. Namun, jika nanti ada Jupe berharap pria tersebut berprofesi sebagai pemain bola.


"Pasti pemain bola. Almarhum ayah saya pemain bola. Kalau anda pemain bola, siap jadi suami saya silakan daftarkan dibawah ini," candanya.


(pus/fk)