Jalani Puasa, Indah Dewi Pertiwi Lebih Mengontrol Emosi

Jakarta - Menjalani puasa di bulan Ramadan memang tak hanya menahan hawa lapar dan haus, tetapi juga mengontrol emosi. Begitu juga dengan harapan Indah Dewi Pertiwi dalam puasanya tahun ini.

"Alhamdulillah puasa tahun ini lebih lancar, enggak ada bolongnya dan terus bisa kontrol emosinya juga," ujar IDP saat ditemui di S-KTV Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/7/2014).


IDP juga selalu mengingat masa kecilnya, dirinya mengaku termasuk cukup bandel saat menjalani puasa.


"Jadi di rumah puasa di luar sampai jam 12 siang aja jadi puasa setengah hari. Jadi pada saat aku di luar sama temen-temen, aku buka nanti pas di rumah puasa lagi," jelas IDP seraya tertawa.


Tahun ini begitu spesial bagi IDP. Ia pun berharap puasanya kali ini semakin membaik. Bicara mengenai berpuasa, pemilik tembang 'Hipnotis' ini pun juga memiliki menu berbuka wajib.


"Aku tuh biasanya untuk sekarang ini aku suka sama es campur suka banget atau kolak pas bangun tidur berasa banget haus jadi biasanya bangun tidur aku langsung air putih dan baru makan es campur," tandas IDP.


(mah/nu2)