Bisa Baca Masa Depan Orang, Marissa Jefrina Tak Gegabah Meramal

Jakarta - Marissa Jefrina mengaku dirinya punya indera keenam yang membuatnya bisa membaca masa depan orang. Tapi, ia tak bisa gegabah meramal orang.

Menurutnya, untuk membaca, dibutuhkan tenaga yang tidak sedikit. Pernah memaksakan, Marissa pun bisa pingsan berjam-jam.


"Kalau aku lagi capek, aku nggak mau. Takut salah. Aku pernah dipaksa ngebacain orang, itu aku langsung kayak orang pingsan nggak bangun-bangun karena capek," ungkapnya saat ditemui di Gedung Trans TV.


Meski punya kelebihan, Marissa tak mau menjadikan hal tersebut sebagai pekerjaannya. Ia menilai kelebihan itu pasti ada pertanggung jawabannya.


"Aku pernah ketemu orang, katanya jangan terlalu suka bacain orang karena nanti ada barterannya. Itu kan rahasia Tuhan," ujarnya.


(nu2/mmu)