Raisa Siap Gelar Konser Perdana di Singapura

Jakarta - Setelah hilir-mudik di banyak festival musik Indonesia serta panggung-panggung solonya, Raisa siap melanggeng menuju panggung luar negeri solo pertamanya. Adalah negara Singapura, menjadi negara yang dikunjunginya dalam konser bertajuk 'Raisa Live In Singapore'.

Kabar bahagia itu disampaikan penyanyi cantik bernama lengkap Raisa Andriana di akun media sosial Twitter pribadinya.


"aku bakalan perform di Singapore, my first ever solo concert in Singapore! woohoo! super excited!" tulis akun @raisa6690, seperti dikutip detikHOT, Kamis (10/7/2014). Tak pelak 2.000 orang lebih me-ReTweets menyatakan dukungannya.


Mengingat ini konser pertamanya, pelantun 'LDR' itu ingin memberikan persembahan spesial. Yakni, dirinya juga menggelar 'meet & greet' dengan 10 yourRAISA-sebutan penggemarnya--Singapura yang beruntung lewat cara pre-order tiket.


Kapan dan di mana konser solo perempuan 24 tahun itu nanti? 'Raisa Live In Singapura' akan digelar tanggal 1 Oktober mendatang di The Star Theatre, Singapura, tepat pukul 20.00 Waktu Singapura.


Bagi kalian, yourRAISA dalam negeri maupun Singapura yang ingin menyaksikan penampilan Raisa, langsung akses sistic.com.sg atau theflabbergast.com untuk mendapatkan tiketnya.


(hap/ron)