Ini Rahasia Pernikahan Will Smith dan Istri Tetap Langgeng

Jakarta - Will Smith dan Jada Pinkett Smith berhasil membina hubungan rumah tangga selama 17 tahun tanpa diterpa gosip miring. Jada pun membagi rahasia di balik hubungan yang tetap terjalin baik dengan sang suami.

Aktris berusia 42 tahun tersebut membagi rahasia pernikahannya melalui akun Facebook pribadinya. Jada mengungkapkan satu hal yang dipercaya membuat hubungan pernikahan tetap langgeng hingga bertahun-tahun.


"Sebuah pesan kepada teman: Kemarin seorang pria bijak berbagi satu kata yang membuat pernikahannya bertahan hingga 24 tahun. Kau tahu apa kata tersebut, yaitu saling memaafkan," tulis Jada.


Bintang film 'The Matrix Reloaded' tersebut bertemu dengan kekasih hati yang kini menjadi suaminya, Will Smith, pada 1994 saat keduanya bertemu di acara TV 'The Fresh Prince of Bel-Air'. Kala itu Jada mengikuti audisi untuk menjadi kekasih karakter Will, namun sayangnya ia gagal dalam audisi.


Namun keduanya tetap berteman baik dan mulai berpacaran pada 1995. Jada dan Will akhirnya memutuskan untuk menikah pada Desember 1997 dan keduanya dikaruniai dua orang anak.


(nu2/nu2)