Habis Jadi Alay, Rere Siap Goyang 'Pasar Malam'

Jakarta - Pedangdut seksi Nena Haryana atau akrab lewat nama panggung Rere Gocing alias 'Goyang Pancing' sudah bersiap menyajikan lagu keduanya. Setelah sukses mempersembahkan single 'Alay', kini Rere 'Gocing' akan menghentak dengan single baru berjudul 'Pasar Malam'.

Masih mengusung dangdut koplo, dara kelahiran 23 tahun yang lalu itu menceritakan tentang cinta pandangan pertama yang dia temui di sebuah pasar malam.


"Kisahnya ini tentang kisah aku sendiri. Aku pernah suka sama cowok di pasar malam, aku yakin banget sama cowok ini kalau dia itu cinta mati aku. Bisa menjadi pendamping sehidup-semati," tuturnya saat dijumpai di Kawasan Senayan, Kamis (10/7/2014).


Merilis lagu ke-2, tentu saja ada yang berbeda. Kali ini, pedangdut yang khas dengan goyang pancing itu mencoba lebih mengeksplorasi lagi liak-liuk tubuhnya.


"Goyangan masih sama dong, cuma ada penambahan. Aku ingin punya koreografi, biar lebih enak goyangnya," jelasnya sembari tersenyum.


Dijadwalkan, 'Pasar Malam' akan menggoyang jagad dangdut Indonesia sehabis Hari Raya Idul Fitri 1435H atau sekitar bulan September mendatang.


(hap/kmb)