Lyra Virna Berharap Pernikahannya dengan Fadlan Bisa Langgeng

Jakarta - Lyra Virna harus menelan pil pahit saat pernikahannya dengan Eric Scada harus berakhir pada Desember 2012 lalu. Dua tahun berlalu, Lyra kini telah dinikahi presenter Fadlan Muhammad.

Lyra sendiri tak mau pernikahannya dengan Fadlan berakhir seperti pernikahannya dengan Eric. Ia berharap pernikahannya dengan Fadlan bisa langgeng.


"Menikah kan ibadah, kita berharap panjang, langgeng, sampai akhirat, anak-anak sampai tumbuh besar," ujarnya saat ditemui dalam acara 'Selebrita Peduli' di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Jumat (11/7/2014).


"Saya berusaha, dia juga berusaha. Buat aku pernikahan juga ibadah, bukan untuk di dunia, tapi ladang amal di akhirat," sambungnya.


Tak hanya langgeng, Lyra juga berharap pernikahannya dengan Fadlan bisa mendapat ridho dari Allah. Ia ingin pernikahannya bisa bermanfaat bagi keluarganya.


"Di umur sekarang saya sadar bahwa kita umur dikit amat. Banyak temanku masih muda dipanggil Allah. Jadi kita nggak punya waktu untuk hura-hura hal-hal duniawi, sekarang mementingkan yang kita lakukan bisa bermanfaat," jelasnya.


(pus/fk)