Rayakan Pemilu, Tulus Gelar #TemanTulusIkutPILPRES

Jakarta - Pesta demokrasi Indonesia sepertinya juga dirayakan oleh para musisi Indonesia. Salah satunya adalah penyanyi Tulus.

Lewat kegiatan #TemanTulusIkutPILPRES, pelantun 'Sepatu' itu sepertinya ingin memberikan 'hadiah' spesial untuk para Teman Tulus --sebutan fans Tulus-- yang ikut Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014. Seperti apa kegiatannya?


Tulus mengajak para Teman Tulus untuk mengabadikan bukti bahwa mereka telah menggunakan hak suaranya dengan cara kreatif. Selanjutnya, Teman Tulus diminta mengabadikannya melalui foto atau video.


Setelah itu, foto atau video tersebut bisa diunggah lewat media sosial seperti Twitter, Instagram dan Vine dengan disertakan hastag #TemanTulusIkutPILPRES. Nantinya akan dipilih tiga Teman Tulus beruntung dan mendapatkan hadiah spesial.


Hadiah spesial tersebut adalah diberangkatkan ke Jakarta dan berjumpa langsung dengan idolanya pada 12 Juli mendatang. Tak hanya itu, tiga Teman Tulus beruntung tersebut juga berkesempatan makam malam serta nonton aksi panggung TULUS dalam jarak dekat.


So, jangan lupa ikutan!


(fk/ron)