Nikita Willy Kuliah Hukum Gara-Gara Diego

Jakarta - Meski sudah putus dari kekasihnya Diego Michiels, ternyata mampu menginspirasi Nikita Willy untuk memilih kuliah di jurusan hukum. "Awalnya bisnis, akhirnya ketahuan kalau emang enggak ada passionnya," katanya di Studio Persari Ciganjur, Selasa (8/7/2014).

Kini, Nikita sudah memasuki semester 3 di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Iblam. Impiannya ke depannya adalah menjadi seorang pengacara.


Salah satu alasannya, menurut Nikita karena mantan kekasihnya tersebut. "Kan Diego pernah dipenjara. Aku sering ke pengadilan, tahu pengacara itu seperti apa. Seru dan tertantang jadi pengacara, jadinya ambil hukum. Semoga fokus ke depan," tuturnya.


Meski begitu, awalnya ibunda Nikita Yora Febrine sempat menolaknya. Lambat laun melihat kesungguhan perempuan 20 tahun ini, akhirnya ia mengijinkannya.


"Sekarang semester 3 di Iblam. Tugas lancar. Aku kuliah hari Sabtu, habis itu syuting," ungkapnya.


Di bulan Ramadan ini, Nikita berdoa dua hal yakni mengenai karirnya dan pendidikan. "Aku pingin melakukan kegiatan yang belum pernah dilakukan. Dari hukum bisa jadi pengacara. Pelajari hal yang belum ketahuan sebelumnya. Bu Elsa Syarif juga bilang kalau aku boleh magang di situ."


(tia/nu2)