Beredar! Video Lama Angelina Jolie Saat Masih Jadi Pecandu Narkoba

Jakarta - Angelina Jolie pernah mengalami masa-masa suram dalam hidupnya karena kecanduan narkotika. Baru-baru ini beredar sebuah video Jolie saat masih kecanduan obat-obatan.

Franklin Meyers, seorang bandar narkoba mengaku merekam video yang menampilkan Jolie dengan badan kurus dan bekas suntikan di sekitar lengannya pada tahun 1999 silam di New York. Meyers adalah orang yang jadi langganan pemeran 'Mr. And Mrs. Smith' itu untuk mendapatkan heroin dan kokain.


Jolie tampil dengan baju berwarna hitam dalam video berdurasi 5 menit itu (video asli yang direkam Meyers berdurasi 16 menit). Aktris kelahiran 1975 itu tak terlihat sosok yang bugar dan seksi melainkan berantakan dengan mata yang lelah.


Di masa-masa kelamnya Jolie dan Meyers bisa bertemu dua sampai tiga kali dalam seminggu. Dalam satu kali transaksi, ia bisa menghabiskan sekitar Rp 1,6 juta untuk heroin dan kokain.


Angelina Jolie sendiri mengakui bahwa masa-masa itu adalah yang terberat dalam hidupnya. "Aku melakukan hal yang terburuk. Aku mengalami masa-masa terberat, terkelam, dan aku selamat dari itu semua. Aku sangat beruntung tidak mati muda," ujarnya dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu.


Mengenai beredarnya video ini, perwakilan Jolie belum memberikan keterangan resminya. Sementara sang aktris baru-baru ini tampil dalam film garapan Disney 'Maleficent'.


(ron/hkm)