Nyoblos Pertama, Nikita Willy Pilih Presiden yang Tegas

Jakarta - Hari ini tak hanya bersejarah bagi bangsa Indonesia dan dua pasangan capres-cawapres saja. Tapi juga kepada aktris Nikita Willy yang merasakan pengalaman nyoblos Pemilihan Umum (Pemilu) yang pertamanya.

"Aku excited banget milih Presiden, gunakan hak pilih aku," ujarnya di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa lalu (8/7/2014).


Meski baru pertama kali memilih, namun Nikita mengaku sudah mempelajari kedua pasangan tersebut. "Keduanya bagus, agak sulit memilih."


Namun dengan tegas, ia mengatakan akan memilih pasangan yang memiliki visi dan misi yang tegas.


"Ada satu capres yang aku pilih. Sudah aku pikirkan dari beberapa waktu yang lalu. Jadi aku sudah tahu akan memilih siapa," ungkapnya.


Siapakah dia? Sambil tersenyum mantan kekasih Diego Michiels ini menjawab, "Yang dari dulu mau nyapres siapa? Iya itu (Prabowo)," katanya.


(tia/nu2)