Persiapan Album Ke-3, Vierratale Perlahan Beranjak Dewasa

Jakarta - Grup musik pop dengan hits 'Dengarkan Curhatku', Vierratale, perlahan berjalan menuju karya terbarunya setelah resmi berganti nama dan berpindah label pada awal 2013 kemarin. Karya tersebut tak lain dan tak bukan adalah album ke-3 mereka.

Memulai prosesnya pada akhir tahun lalu, Widi, Kevin, Raka dan Tryan siap menyajikan sesuatu yang lebih dewasa.


"Hari ini kita workshop untuk #3rdAlbumVierratale .. dan semoga di bulan puasa ini prosesnya bisa maksimal :)," tulis akun resmi media sosial Twitter Vierratale beberapa hari lalu, seperti dikutip detikHOT, Kamis (10/7/2014).


"Konsep album ketiga ini akan lebih mature (dewasa) tapi tetep ada teenagers-nya, jumlah lagunya kira2 10 lagu. #3rdAlbumVierratale," sambung akun resmi penggemar Vierratale.


Dukungan dari Vierrania-sebutan penggemar Vierratale-juga tidak berhenti. Mereka benar-benar mengharapkan karya terbaru idolanya bisa segera rampung dan dirilis. Mereka semakin dibuat tidak sabar sejak perilisan single terbaru 'Tanpamu' yang didaulat menjadi salah satu lagu di album baru nanti.


Masih dari Twitter, di album ke-3 nanti, sang drummer Tryan, memastikan diri akan menyumbangkan lagu. Bukan lagu cinta khas band yang terbentuk tahun 2008, tapi sebuah lagu mengenai perjalanan hidup.


"Salah satu lagu ciptaan drummer keren kita di #3rdAlbumVierratale nanti bercerita tentang perjalanan hidup.. dan maknanya dalem bgt :)," tambah akun @Vierratale lagi.


Selain urusan musik, Kevin Aprilio Cs itu juga sudah melakukan sesi foto. Meski belum ada tanggal dan bulan pasti, album ke-3 band pelantun hits 'Terlalu Lama' itu dijadwalakan sudah bisa dinikmati seluruh Vierrania dan penikmat musik Indonesia tahun ini.


(hap/tia)