Selesai Produksi, Tim 'Fast and Furious 7' Sampaikan Pesan Haru

Jakarta - Proses panjang dan emosional dari produksi 'Fast and Furious 7' telah sampai pada garis finish, Kamis (10/7/2014). Film tersebut telah menyelesailan syuting dengan diliputi suasana haru.

"Kami berhasil. Hari ini kami menyelesaikan pengambilan gambar terakhir 'Fast anda Furious 7'," demikian pesan yang tertulis di Facebook resmi film tersebut.


Sutradara James Wan dan tim produksinya mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini yang diberikan oleh para penggemar. Proses produksi film tersebut sempat dihentikan selama empat bulan karena kematian tragis salah satu bintang utamanya Paul Walker.


"Kami merasakan cinta dan kekuatan yang diberikan fans selama perjalanan ini."


'Fast and Furious 7' juga merilis foto Vin Diesel dalam salah satu adegan. "Keluarga kami telah bersama selama hampir 15 tahun dan banyak yang berkembang sejak itu. Dari awal, Vin telah menjadi pemimpin kami yang merasakan apa yang baik untuk Fast. Ketika kami harus menghentikan produksi tahun lalu, Vin mengumpulkan kami lagi dan meyakinkan untuk terus maju. Dia menuntun kami hingga ke hari ini," lanjut pernyataan tersebut.


Paul Walker memang belum menyelesaikan adegannya dalam 'Fast and Furious 7.' Dua saudara lelakinya Caleb dan Cody pun diajak terlibat untuk menghadirkan sosok Paul di layar lebar.


'Fast and Furious 7' akan tayang di bioskop AS pada 3 April 2015.


(ich/mmu)