Pamela Anderson Gugat Cerai Rick Salomon (Lagi)

Jakarta - Rumah tangga Pamela Anderson dan Rick Salomon lagi-lagi harus ternodai dengan drama perceraian. Setelah sebelumnya rujuk dan kembali menikah Januari lalu, bintang 'Baywatch' tersebut lagi-lagi menggugat cerai sang suami.

Menurut dokumen pengadilan yang beredar, Pamela telah menggugat cerai Rick setelah enam bulan umur pernikahan. Keduanya rujuk dan kembali menikah pada 9 Januari 2014 lalu dan gugatan cerai diajukan pada Kamis (3/7/2014) lalu.


Sebelumnya keduanya pernah menikah pada 29 September 2007 dan upacara pernikahan diadakan secara sederhana di The Mirage. Namun pada 13 Desember keduanya memutuskan untuk bercerai dan dua bulan setelahnya, Pamela mencabut gugatan cerainya.


Hingga kini belum ada konfirmasi apapun dari kedua belah pihak. Penyebab dari perceraian kali ini diduga terjadi karena isu yang sama di masa lalu.


Pamela Anderson dan Rick Salomon belum dikaruniai anak dari pernikahan keduanya. Namun aktris yang kini berusia 47 tahun tersebut telah dikaruniai dua orang putra dari pernikahan dengan suami pertamanya, Tommy Lee, sedangkan Rick memiliki dua orang putri dari pernikahan sebelumnya.


(kmb/mmu)