Video Klip 'Coke Bottle' Agnez Mo Digarap oleh Sutradara Justin Bieber

Jakarta - Industri musik Indonesia dua hari belakangan dibuat heboh dengan perilisan video klip 'Coke Bottle' milik Agnez Mo aka Agnes Monica. Selain penampilan seksi Agnez di video klip tersebut, kini terungkap fakta lain.

Fakta itu berhubungan dengan sosok sutradara video klip tersebut yaitu Colin Tilley. Sosok pria kelahiran 27 Juni 1988 itu memang sudah tak asing lagi di industri musik dunia. Ia sudah sering menggarap video klip artis-artis ternama dunia.


Salah satunya, Colin pernah mengerjakan video klip Justin Bieber yang berjudul 'U Smile'. Selain itu, ia juga menggarap tiga video klip lagu Bieber lainnya.


Selain itu, Colin juga menggarap video klip lagu-lagu Enrique Iglesias, Chris Brown, Justin Timberlake, Nicki Minaj, 50 Cent, Lil Wayne, Usher hingga Wiz Khalifa.


Sutradara asal California itu pun juga pernah menerima penghargaan 'Video of The Year' untuk video klip Chris Brown 'Look at Me Now' di BET Awards pada 2011 lalu. Video 'U Smile' yang digarapnya juga meraih 'Video of The Year' di MTV Video Music Awards 2011.


(fk/mmu)