Tiga Hari Dirilis di YouTube, 'Coke Bottle' Agnez MO Raih 500 Ribu Viewer

Jakarta - Industri musik Indonesia sepertinya tengah terkena 'demam' video klip terbaru Agnez MO aka Agnes Monica 'Coke Bottle'. Hal itu terlihat jumlah viewer dari video klip tersebut yang terus meningkat.

Dirilis via YouTube sejak tiga hari lalu, 'Coke Bottle' sudah menyedot penonton hingga 500 ribu lebih. Angka tersebut tentu saja masih akan terus bertambah.


Terlihat dari komentar dalam video tersebut pun didominasi oleh beberapa penggemar Agnez dari Indonesia. Nampaknya banyak penggemar yang puas melihat video klip tersebut.


Setidaknya lebih dari 12 ribu orang memberikan tanda 'like' untuk video klip tersebut. Namun, ada juga yang berkomentar miring.

Nampak seribuan orang men-dislike video itu.


Terlepas dari itu, situs MTV menempatkan 'Coke Bottle' di posisi pertama 'Most Popular Music Videos', mengalahkan beberapa video klip baru seperti milik Miley Cyrus dan Ellie Goulding.


(fk/mmu)