Personel Sakit, Muse Batal Tampil di Brazil

Jakarta - Muse saat ini tengah sibuk dengan tampil di beberapa fesival musik dunia, salah satu yang sudah dijadwalkan adalah di Festival Lollapalooza. Sayangnya, mereka membatalkan rencana untuk tampil di acara tersebut.

Matthew Bellamy Cs membatalkan penampilannya di festival yang digelar di Brazil, Kamis (3/4/2014) tersebut dalam hitungan jam sebelum tampil. Tentunya pembatalan tersebut membuat para penggemar mereka kecewa.


Namun, memang bukan tanpa alasan hingga akhirnya pelantun 'Hysteria' itu membatalkan penampilannya. Alasannya, seluruh personel grup band asal Inggris merasa tak enak badan.


Tak mau membuat para penggemarnya lama-lama kecewa, Muse pun langsung mem-posting permintaan maaf. Posting-an tersebut disampaikan lewat situs resmi mereka.


"Untuk semua penggemar kami di Brazil, dengan sangat menyesal kami harus membatalkan konser besok (3 April) di Grand Metropole, Sao Paulo karena alasan sakit. Kami berharap keputusan ini tak mempengaruhi jadwal dari Lollapalooza. Salam hangat, Matt, Dom dan Chris," tulis mereka.


Sampai saat ini masih belum ada keterangan resmi tentang perkembangan kondisi mereka. Tapi yang pasti tepat di akhir minggu mendatang mereka juga direncanakan tampil di Coachella Festival, California, Amerika Serikat.


(fk/mmu)