Lagu Baru Lana Del Rey Bocor di Internet

Jakarta - Penyanyi Lana Del Rey tengah bersiap untuk merilis album terbarunya 'Ultraviolence' yang rencananya rilis Mei mendatang. Sebelum memasuki hari H, ternyata ada lagu Lana yang sudah lebih dulu bocor.

Lagu tersebut adalah 'Meet Me In The Pale Moonlight' yang sudah bisa dinikmati dengan bebas di dunia maya. Bahkan, lagu yang dirilis secara ilegal sudah berbentuk lagu jadi, bukan berbentuk rekaman studio atau sekadar rekaman mastering.


Namun, belum ada pernyataan resmi dari pihak pelantun 'Dark Paradise' itu terkait lagu tersebut. Tapi tentunya bocornya lagu tersebut membuktikan bahwa pembajakan masih menjadi musuh besar bagi para musisi dunia.


Terlepas dari kisah 'buruk' dari bocornya lagu baru Lana, sempat terselip cerita lucu tentang terpublikasinya tanggal perilisan album Ultraviolence'. Tanggal pasti perilisan album tersebut terkuak justru secara tidak sengaja.


Seperti orang 'kelepasan', penyanyi asal Amerika Serikat itu tiba-tiba memberitahukan para penggemar yang sedang meminta tanda tangan tentang tanggal perilisan 'Ultraviolence'. Sontak seperti orang salah tingkah, ia pun mengalihkan perhatian dan tak mau membahas soal album baru.


Lana Del Rey (fk/mmu)