Di Luar Ekspektasi, Video Klip Agnez MO Tayang di MTV Tiap Satu Jam

Jakarta - Agnez MO memang artis pendatang baru di Amerika Serikat. Tapi dengan kerjasama tim yang solid, single 'Coke Bottle' pun bisa ditayangkan setiap satu jam di MTV.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Agnez yang saat ini berada di Indonesia, Sabtu (5/4/2014). Menurutnya, hal tersebut benar-benar di luar ekspektasinya.


"Banyak juga artikel yang bahas music videonya bagus-bagus. Aku dikabarin juga jadi most popular. Puji Tuhan, bersyukur dibina sama tim yang kuat," ungkapnya.


Video klip tersebut digarap oleh Colin Tilley, sutradara yang banyak memenangkan best music video. Kerjasama dengan Colin pun diakui Agnez begitu menyenangkan.


"Aku bilang, aku harus ada baju adat yang mau aku bawa. Saat itu aku nggak tahu video itu akan jadi most popular," tuturnya.


(nu2/nu2)