B.A.P Rilis Photobook dan DVD 'Recording Take4'

Jakarta - B.A.P sepertinya tak pernah berhenti memanjakan penggemar mereka yang akrab di sapa Baby. Dalam waktu dekat ini, grup TS Entertainment itu akan merilis photobook spesial lengkap dengan DVD.

Bertajuk 'Recording Take4', photobook dan DVD ini merupakan kelanjutan dari seri photobook 'Take' yang sudah dirilis tak lama setelah debutnya. Seperti judulnya, ini mrupakan seri keempat dari 'Take'.


'Recording Take4' akan berisi 80 foto para member B.A.P sepanjang promosi lagu 'Badman' dan '1004(Angel)'. Termasuk juga foto-foto kemenangan pertama mereka di acara musik.


Sementara DVD-nya akan berisi video berdurasi satu jam yang menampilkan behind the scene dari video 'Badman' dan '1004(Angel)'. Bagi fans yang tidak mengerti Bahasa Korea tidak perlu khawatir karena DVD ini dilengkapi dengan teks berbahasa Inggris.


Fans yang membeli paket photobook dan DVD ini akan mendapatkan juga photocard member B.A.P secara acak. Tak hanya di Korea, photobook ini juga akan dirilis di Jepang mengingat B.A.P telah resmi debut di Jepang.


Fans harus bersabar untuk mendapatkan 'Recording Take4' karena paket photobook dan DVD ini baru akan dirilis 23 April mendatang.


(ron/mmu)