Seksi Mengenakan Baju Dodot, Agnez MO Tidak Sempat Fitting

Jakarta - Video klip debut single internasional Agnez MO, 'Coke Bottle', langsung menjadi buah bibir. Penampilannya yang super seksi kala mengenakan Baju Dodot, baju tradisional Indonesia, menjadi salah satu alasannya.

"Aku tahu di video klip ini (Coke Bottle), aku harus pakai baju tradisional. Jadi, aku pesen sama bunda (Anne Avantie), ukurannya antara pas apa nggak, karena aku kan nggak ada fitting. Sibuk latihan," jelas Agnez MO saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/4/2014).


"Baju tradisional kita, Baju Dodot itu memang seksi. Tapi seksi yang elegen," sambungnya lagi.


Video klip 'Coke Bottle' milik Agnez MO yang berkolaborasi dengan Timberland itu menjadi pembuktian bagi banyak orang dari solois 27 tahun itu. Tidak salah memang video berdurasi lebih dari empat menit itu sukses membuat namanya menjadi 'headline' di beberapa media.


"Aku suka liat Twiter dan Radio di sana, mereka banyak nulis yang bagus soal lagu ini. Mereka taruh aku di front page web-nya. Mereka sangat obses sama lagu saya," tutur Agnez.


"Ini good beginning. MTV, Timberland, ini permulaan yang bagus. Tak ada kata lain selain bersyukur," tandasnya.


(hap/nu2)