Jelang Dinikahi Caisar, Inda Kenakan Gaun Nikah Polkadot

Jakarta - Rencananya Caisar akan mempersunting sang kekasih Inda alias Indadari di Lampung hari ini, Sabtu (5/4/2014). Sebelum akad, Inda pun terlihat berdandan cantik dengan gaun nikah polkadot.

Dalam sebuah foto yang diunggah satu jam yang lalu di media sosial, terlihat Inda sudah berdandan cantik untuk segera naik pelaminan. Di Instagram, ia memang cukup aktif mengunggah foto-fotonya.


Bahkan, ia dikenal sebagai 'Miss Poldakot' karena hampir semua foto yang diunggahnya bercorak polkadot. Saking cintanya, Inda pun menghias gaun pernikahannya dengan corak tersebut. Tak lupa ia juga membubuhkan tato pengantin di kedua tangannya.


Sementara sebelumnya, Caisar mengaku sudah cukup lama mengenal perempuan yang mempunyai nama lengkap Indadari Mindrayanti itu. Mengawali hubungan sebagai teman, keduanya pun akhirnya saling jatuh cinta dan menjalin kisah asmara yang tak lama lagi akan berakhir di pelaminan.


"Namanya Indadari. Dia seorang yang baik dan tutur kata yang sopan. Iya dia punya sifat yang benar-benar, dia sopan, dia punya etika," ucap Caisar menjelaskan sosok Inda usai tampil di 'Show Imah', Jumat (4/4/2014).


(nu2/nu2)