Pasca Bercerai, Kris dan Bruce Jenner Tampil Mesra

Jakarta - Keluarga Kardashian yang baru saja berlibur di Thailand nampaknya membawa pulang kisah baru dalam kehidupan kedua orangtua mereka, Kris dan Bruce Jenner. Keduanya terlihat bergandeng tangan mesra di bandara Los Angeles.

Ibu enam anak itu terlihat santai menggunakan pakaian serba hitam dan kaca mata hitam. Sedangkan Bruce mengenakan kaos panjang berwarna abu-abu dan topi putih.


Keduanya tampil sangat menarik perhatian karena saling bergandengan tangan dengan mesra. Padahal Kris dan Bruce telah mengumumkan perceraian mereka pada Oktober 2013 silam.


Spekulasi pun mulai bermunculan satu per satu. Apakah penampilan mesra perdana setelah perceraian ini adalah sebuah pertanda baik dalam hubungan mereka?


Kris Jenner sebelumnya menikah dengan Robert Kardashian namun keduanya bercerai pada Maret 1991, satu bulan sebelum Kris menikah dengan Bruce.


Keluarga Kardashian baru saja selesai berlibur bersama di Thailand. Nantinya, acara liburan mereka akan disiarkan dalam acara 'Keeping Up With the Kardashian'.


(kmb/mmu)