Nikita Mirzani Kini Semakin Kurus

Jakarta - Setelah menikah dengan Sajad Ukra, Nikita Mirzani terlihat begitu berbeda. Tak hanya dari sikap yang kini jauh lebih dewasa, fisiknya pun makin kurus.

Beberapa masalah memang sempat menyeruak dalam rumah tangga yang dibina sejak pernikahannya, 11 Oktober 2013. Setelah mencabut gugatan cerainya, Niki bahkan selalu menangis ketika berbincang dengan awak media.


Niki juga tampaknya begitu kesal dengan masalah yang selalu datang kepadanya. Bahkan, gara-gara hal tersebut ia pernah kepikiran untuk bunuh diri. Nikita mengaku pernah mengungkapkan keinginan tersebut kepada temannya, Deswita Maharani.


Pada Jumat (24/1/2014), secara mengejutkan ibu satu anak itu dikabarkan terkena serangan jantung. Saat kabar tersebut mencuat, ia pun langsung dibawa ke rumah sakit. Namun tidak jelas di mana rumah sakit tempat Niki menjalani perawatan.


Beberapa hal itu sedikit rangkuman mengenai kehidupan Niki usai menikah. Entah benar atau tidak semua kabar tersebut, yang jelas tubuh Niki kini semakin kurus.


(nu2/mmu)