Kevin 'U-Kiss' dan Brad 'Busker Busker' Dukung Album Baru Eric Nam

Jakarta - Hanya tinggal beberapa hari lagi sebelum Eric Nam resmi merilis album barunya. Para sahabat terdekat pelantun 'Heaven's Door' itu pun beramai-ramai memberikan semangat.

Lewat sebuah video yang diunggah B2M Entertainment ke YouTube, tampak para teman dekat Eric mendukung single terbaru 'Ooh Ooh'. Sebut saja Boa 'SPICA', Kevin 'U-Kiss', Brad 'Busker Busker' dan Park Seul Gi memberikan kata-kata penyemangat untuk sang solois.


"Lagu baru Eric benar-benar istimewa dan dia juga akan menari. Aku juga akan tampil sebagai cameo di video ini," ujar Boa dalam video berdurasi 1 menit 58 detik tersebut.


Kevin dan Brad juga memberikan semangat untuk Eric dengan memuji lagu baru 'Ooh Ooh' yang dinyanyikan Eric bersama Hoya 'Infinite'. Tak ketinggalan, rekan sesama MC acara MBC 'Section TV', Park Seul Gi mengucapkan harapannya untuk pria yang kerap tampil berkacamata itu.


Eric Nam akan comeback dengan lagu 'Ooh Ooh' pada 8 April mendatang. Dua teaser video dan beberapa teaser foto pun dirilis manajemen untuk menyambut kembalinya Eric ke panggung musik.


(ron/mmu)