Eric Nam Lanjutkan Teaser Video 'Ooh Ooh' Bareng Hoya 'Infinite'

Jakarta - Eric Nam lanjut membuat penasaran fans dengan merilis teaser kedua dari lagu 'Ooh Ooh'. Di teaser ini, potongan lagu yang menjadi andalan di album terbaru Eric pun sedikit dibocorkan.

Potongan lirik lagu 'Ooh Ooh' ternyata telah ditampilkan di beberapa teaser foto yang dirilis sebelumnya seperti 'Oh Pretty Baby' dan 'Making Me Crazy'. Di teaser ini, penyanyi yang besar di Amerika itu juga lebih banyak menampilkan gerakan dance-nya.


Tak hanya itu saja, Hoya 'Infinite' pun muncul selama beberapa detik di akhir video berdurasi 39 detik tersebut. Dalam lagu 'Ooh Ooh', Hoya akan menyanyikan lirik rap yang ditulisnya sendiri.


'Ooh Ooh' merupakan lagu bertempo cepat dengan nada yang ceria. Instrumen-instrumen seperti saksofon dan gebukan drum terdengar sangat dominan dalam potongan lagu di teaser ini.


Eric Nam juga menampilkan sisi lucunya di awal video lewat sebuah adegan dimana ia tampak buru-buru mengenakan kemeja dan celana jins. Video lengkap 'Ooh Ooh' baru akan dirilis manajemen B2M Entertainment 8 April mendatang.


(ron/mmu)