Skandal Demi Lovato, dari Pesta Narkoba Hingga Foto Bugil

Jakarta - Sebelum akhirnya direhabilitasi, Demi Lovato sempat terlibat beberapa skandal yang mencoreng namanya sebagai artis remaja yang tengah menapaki popularitas. Mulai dari kecanduang narkoba hingga diduga memiliki foto bugil.

Bahkan, mantan kekasihnya, Joe Jonas sempat menyalahkan Demi atas kecaduannya terhadap barang terlarang itu. Mantan vokalis Jonas Brothers itu mengaku diperkenalkan kepada narkoba oleh Demi dan Miley Cyrus.


"Pertama kali aku mengisap ganja saat bersama Demi dan Miley. Saat itu aku berusia 17 atau 18 tahun. Mereka bilang, 'Cobalah! Cobalah!' jadi aku mencobanya, dan saat itu baik-baik saja. Saat ini aku tak lagi mengisap ganja sesering dulu," aku Joe.


Namun ketika hal tersebut dikonfirmasi pada Demi, pelantun hits 'Skyscraper' itu tak ingat situasi yang tergambar dalam pernyataan Joe. Ia mengaku lupa telah melakukannya bersama Joe dan Miley.


"Kami mengisap ganja bersama? Aku tak ingat, karena saat itu aku hanya bersenang-senang. Namun aku yakin itu terjadi," ungkap Demi.


"Aku menghubunginya (Joe) dan bilang 'hei' dan ia terdengar takut untuk bicara padaku. Aku bilang, 'Rileks, tak ada masalah antara kita. Tapi jangan berbuat bodoh lagi lain waktu. Aku ingin duduk dan bicara langsung padamu tapi semuanya baik-baik saja, aku sayang padamu'. Kami akan selalu menjadi teman," sambungnya panjang-lebar.


Ketika masalah dengan obat-obatan terlarang telah berakhir, muncul skandal lain yang cukup mengejutkan. Seseorang mengaku memiliki foto-foto telanjang selebriti-selebriti tenar seperti Miley Cyrus, Rihanna, Vanessa dan salah satunya Demi Lovato.


"Ini adalah (foto-foto) Demi. Koleksi yang aku miliki berupa foto telanjang, termasuk wajah, beberapa termasuk beberapa bagian tubuh Demi yang terkenal, seperti tato, pantat, dagu. Aku jamin ini adalah foto-foto dari Demi," tulis orang tersebut di sebuah situs.


Untuk skandal yang satu ini, sama sekali tak ada komentar dari sahabat baik Selena Gomez tersebut. Ia cukup pintar untuk memilih bungkam hingga kabar tersebut menghilang dengan sendirinya.


(kmb/mmu)