SM Akan Laporkan Penyebar Rumor Insiden Pemukulan Hyoyeon 'SNSD'

Jakarta - Pada 1 April lalu, member SNSD Hyoyeon sempat dilaporkan oleh teman prianya ke polisi karena insiden pemukulan. Namun laporan tersebut kemudian dicabut karena alasan salah paham.

Namun, pemberitaan soal dilaporkannya pelantun 'Mr. Mr' itu ke polisi malah berbuntut panjang. Masalah muncul karena banyaknya komentar negatif dan juga rumor yang dibuat oleh para pengguna internet di Korea.


Komentar-komentar seputar kasus ini banyak muncul di berbagai forum maupun situs-situs berita di Korea. Tak hanya itu, di berbagai media sosial seperti Twitter, Facebook dan Blog juga banyak membahas insiden pemukulan Hyoyeon yang mengarah ke rumor negatif.


SM Entertainment selaku manajemen SNSD akan menindak tegas semua netizen yang memberi komentar negatif dan menyebarkan rumor bohong soal Hyoyeon. Manajemen pun memberi peringatan untuk menghapus semua rumor palsu yang dituliskan di berbagai media sosial.


Hyoyeon dan salah satu teman prianya tengah menghabiskan waktu bersama dengan mengobrol dan bercanda ketika insiden pemukulan itu terjadi. Dancer utama dalam grup itu tak sengaja memukul mata temannya dan tidak menimbulkan luka parah.


(ron/mmu)