UGB Sudah Tak Heran Banyak Wanita Muncul dengan Berbagai Klaim

Jakarta - Perempuan bernama Yunita Suwardhani muncul dan mengaku menjadi korban aniaya ustad Guntur Bumi (UGB). Tapi pihak UGB sepertinya sudah kebal dengan banyaknya tuduhan itu.

Melalui pengacaranya, Ramdan Alamsyah, UGB menyatakan sudah tak heran adanya banyak tokoh yang bermunculan dan menudingnya. Menurut Ramdan, semuanya memang sudah 'disiapkan'.


"Nggak masalah, nanti juga kita punya saksi untuk masalah Yunita itu. Sebenarnya kita juga sudah tahu akan ada masalah ini, itu kan di-setting. Kita sudah tahu beberapa hari lalu," kata Ramdan menuding balik saat dihubungi via telepon, Jumat (4/4/2014).


Ramdan menambahkan, pihaknya sama sekali tak merisaukan pengakuan Yunita yang menggelar jumpa pers pada hari ini. Ramdan menantang Yunita untuk membuktikan pengakuannya.


"Coba pengakuan tersebut dibuktikan saja secara hukum, buktinya apa saksinya siapa. Kalau dia mengaku mantan karyawan juga kan ada alasannya, dia dipecat atau keluar, lalu apa hubungannya dengan UGB," urai Ramdan.


Ramdan kemudian menyebut, Yunita merupakan 'kelompok' yang sama dengan oknum pemerasan yang ia ungkap. Apalagi pengacara Yunita juga Hudi Yusuf yang juga merupakan pengacara Hans Suta.


"Dia (Yunita) yang ngajak-ngajak bekas karyawan lainnya, menghasutnya supaya ikut dengan mereka. Yang pasti kita punya saksi-saksi," ujarnya.


(kmb/mmu)