Digerebek Bersama Farhat Saat Kumpul Kebo? Regina Tuntut Bukti dari Ilal

Jakarta - Regina meminta Ilal Ferhard untuk membuktikan kabar penggerebekan dirinya bersama Farhat Abbas tengah bermesraan. Regina tak terima disebut Ilal digerebek saat kumpul kebo dengan Farhat di Bogor.

"Nggak ada kumpul kebo! Kalau kumpul kebo mana buktinya? Mana video mesra saya, buktikan saja Ilal. Buktikan penggerebekan saya, siapa saksi-saksi yang gerebek saya, buktikan segera," pinta Regina saat berbincang dengan detikHOT, Kamis (3/4/2014).


Lagi pula, Regina mengklaim dirinya punya alibi soal tuduhan Ilal yang menyebutnya berada di Bogor tiga hari lalu. Ia pun menyayangkan sikap Ilal yang mudah melempar fitnah.


"Saya dibilang kumpul kebo apa dasarnya? Kalau dia bilang itu kejadian dua atau tiga hari yang lalu saya digerebek, saya buktikan kalau di hari itu saya ada di Dapil saya," tegas perempuan yang tengah maju jadi caleg itu.


Ini bisa disebut sebagai pencemaran nama baik. Tapi Regina mengaku tak mau asal melapor ke polisi.


"Saya bukan Ilal yang bentar-bentar lapor ke Polda," ucapnya seraya menyindir.


(kmb/mmu)